Monday, February 15, 2016

Ilmuan Membuktikan Hasiat Menu Sarapan Rasululloh

Menurut Syekh Hisyam Al Kabbani bahwa menu sarapan Nabi saw 7 butir kurman dan segelas susu. Nabi  membiasakan menu tersebut setiap pagi hingga membuat para sahabat bertanya-tanya. Rasululloh menjawab “Campuran antara kurma dan susu ini menghasilkan kekuatan bagi otak untuk berpikir dengan jernih dan menghilangkan racun dari tubuh". Karena ada anjuran dari Nabi, para sahabat juga membiasakan diri dengan menu sarapan 7 butir kurma dan segelas susu.

Masih menurut Sekh Hisyam, baru-baru ini, sekitar 6 atau 7 tahun yang lalu, para ilmuwan mengadakan penelitian terhadap menu sarapan ala Nabi tersebut. Mereka mengambil 7 butir kurma dan secangkir susu kemudian meletakkannya di perut buatan dengan segala enzim dan asam yang berada didalam perut. Ketika campuran itu mulai bekerja, tiba-tiba seberkas cahaya biru keluar dari bagian tengah perut menuju ke otak dan ini dapat mereka lihat.

Jadi mereka melihat bahwa campuran itu membawa seberkas cahaya biru ke otak dan mendapati bahwa cahaya itu meningkatkan kepandaian otak. Mereka juga mendapati sisa campuran itu masuk ke daerah antara kulit dan otot, dimana racun yang biasanya keluar dari liver menuju ke daerah itu dan campuran itu menetralisir racun tersebut.

Keajaiban Ilmiah ini berasal dari 1400 tahun yang lalu, Nabi saw tahu apa yang tidak diketahui oleh para ilmuwan sampai 1400 tahun kemudian. Ini adalah salah satu mukjizat ilmiah Nabi saw. Apa yang dapat kita katakan mengenai hal ini? Siapa yang mampu melakukan hal itu? Tidak ada.

No comments:

Post a Comment