Sunday, January 3, 2016

Curhatan Hati Suami, Istri Suka Pergi Malam

Pagi-pagi Andi pergi kewarung Padang beli sarapan karena Istrinya ngak masak hari ini. Dia bertemu dengan seorang ustad yang dikenalnya yang kebetulan juga mau beli makanan disitu.

Andi: Assalamu 'alaikum Ustad.

Ustad: Wa 'alikum salam. Bagaimana kabarmu Andi? sehat?

Andi: Al Hamdu lillah sehat Ustad? tapi saya ada sedikit masalah Ustad tentang Istri Saya.

Ustad: Memangnya kenapa dengan istrimu, bukankah dia orang baik?

Andi: Istriku sekarang sudah berubah ustad. Dulu dia tidak pernah keluar malam kecuali diajak saya tapi sekarang dia suka pergi malam-malam.

Ustad: Terus sekarang mau kamu gimana di?

Andi: Sebenarnya saya masih sayang sama dia Ustad tapi gimana lagi saya malu sama teman-teman Ustad.
Pak Ustad paham apa yang dimaksud Andi, bahwa dia ingin menceraikannya.

Ustad: Sebenarnya perceraian itu sangat dibenci oleh Tuhan di, tapi jika sudah dinasehati istrimu tetap tidak menghiraukannya, ya gak apa-apa jika kamu menceraikannya dan carilah istri yang solihah yang bisa mengingatkanmu kepada kebaikan.
"Tunggu dulu" pak ustad penasaran apa yang dilakukan istrinya ketika keluar malam dan dia bertanya pada andi "memangnya apa yang dilakukan istrimu diluar sana".

Andi: Dia suka ke klub, diskotik dan tempat-tempat yang gak jelas begitu Ustad.

Ustad: Hmm.. dia selingkuh?

Andi: ngak

Ustad: Mabok-mabokan?

Andi: Ngak

Ustad: Atau judi?

Andi: Ngak juga

Ustad: Terus apa yang dilakukan Istrimu ditempat-tempat itu?

Andi: Dia ngikutin saya Ustad. Jadi saya malu sama teman-teman di buntutin istri saya terus..
wkwkwkwkwk........

No comments:

Post a Comment