Thursday, March 10, 2016

KAYA DALAM WAKTU 2 MINGGU

Moga-moga kaya mendadak, hehehe..

قال بعض الصالحين : من حافظ يوم الجمعة على
Sebagian orang soleh berkata; Barangsiapa di hari jumat membaca

َاَللَّهُمَّ يَا غَنِيُّ يَا حَمِيْدُ يَا مُبْدِئُ يَا مُعِيْدُ يَا رَحِيْمُ يَا وَدُوْدُ اَغْنِني  بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِك َوَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَنْ سِوَاك
Alloohumma ya ghaniyyu ya hamiidu ya mubdi,u ya mu'iidu ya rohiimu ya waduudu aghninii bihalaalika 'an haroomika wa bithoo'atika 'an ma'shiyatika wa bifadhlika 'amman siwaaka 70×

"Ya Alloh yang maha Kaya, yang maha Terpuji, yang maha Pencipta, yang maha Mengembalikan, yang maha Penyayang, yang maha Pengasih dan Penyinta. Jadikanlah aku kaya dengan apa yang telah Engkau halalkan dan jauhkanlah aku dari yang Engkau haramkan. Kayakanlah aku dengan ketaatan padaMu dan jauhkanlah aku dari bermaksiat padaMu. Kayakanlah aku dengan anugrahmu dan jauhkanlah aku dari berharap selain diriMu.

قيل ما يمر عليه اسبوعين الا اغناه الله تعالى، ولو كان عليه دين قضي
Maka tidak akan terlewatkan waktu 2 minggu kecuali Alloh memperkaya dirinya. Seandainya memiliki hutang maka dapat melunasinya."

Di kutip dari kajian pagi, oleh Al Habib Umar bin Hafidz.

No comments:

Post a Comment